Survei Kepuasan Masyarakat

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Data Responden
Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Informasi Publik

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.

print  Cetak